Page 1 of 1

Dua Presenter Cantik Prediksi Final Piala Presiden 2019

Posted: 12 Apr 2019, 16:46
by NisaHairunnisa
Image

Presenter olahraga yang dikenal sebagai Miss Sosmed, Harly Valentina memprediksi laga kedua babak Final Piala Presiden 2019 antara Arema FC vs Persebaya di markas Arema FC Stadion Kanjuruhan Malamg, Jumat (12/4/2019) pukul 20.00 WIB.

Menurut presenter cantik tersebut Arema akan diunggulkan karena bermain didepan para Aremania. Walaupun Arema diunggulkan, pertandingan malam nanti akan tetap berlangsung menarik karena kedua tim tersebut tampil dengan sangat bagus sejak babak penyisihan grup Piala Presiden 2019.

"Kalau melihat final pertemuan pertama, Arema pasti diunggulkan karena akan bermain di rumah sendiri. Tapi permainan Persebaya cukup mengesankan, bisa saja Persebaya berjaya di Malang," ungkap Harly kepada Bola.net.

"Namun untuk prediksi, saya menjagokan Arema sebagai juara Piala Presiden tahun ini," lanjut presenter cantik ini.

Presenter cantik lainnya Kamidia Radisti mempunyai jagoan yang berbeda dengan Harly. Ia memprediksi bahwa tim yang berjulukan Bajul Ijo yang akan keluar sebagai pemenang di partai final tersebut. Walaupun tidak bisa dipungkiri bahwa peluang Arema untuk juara lebih besar karena bermain sebagai tuan rumah.

"Pertemuan kedua bakal sengit (harusnya), karena Arema sebagai tuan rumah dan Persebaya sebagai tamu pasti enggak mau hasil seri yang berujung adu penalti. Prediksi 2x45 skor 1-0 untuk Persebaya," jelas Kamidia.

"Susah nih kalau prediksi Arema - Persebaya, keluargaku Aremania soalnya," tegas wanita yang juga berkerja untuk Galeri Sport Trans7 ini.

@onion14@