PENGUMUMAN SEWA GEDUNG+PERALATAN BKD KULONPROGO-YOGYAKARTA

Silakan saling berbagi contoh dokumen pengadaan, termasuk SBD yang sudah jadi, berita acara, format evaluasi, contoh pengumuman, dan dokumen apapun yang berkaitan dengan jasa lainnya
Fajar S
Procurement Junior Lv. 1
Procurement Junior Lv. 1
Posts: 152
Joined: 05 Apr 2011, 17:59
Location: Ngayogyokarto Hadiningrat

Re: PENGUMUMAN SEWA GEDUNG+PERALATAN BKD KULONPROGO-YOGYAKAR

Postby Fajar S 21 Jul 2011, 16:18

Kalo ini, saya coba bandingkan dengan kegiatan sejenis.... ;) ;)
Hal ini saya ungkapkan karena hasil pengadaan #1(yg akhirnya dinyatakan gagal krn ada pengaduan dr saya)menetapkan pemenangnya adalah penyedia jasa dengan nilai penawaran tertinggi...
( yaiyalah...mau kasih harga brp pun juga, gak bakal ada yg bisa memenuhi spesifikasi yg ditetapkan panitya...) :twisted: :twisted:
Dan di sini,kalo g salah, utk LCD Projector malah ada anggaran penyewaan tersendiri (kalo g salah 20an juta...)
:roll: :roll: :roll:
Penasaran, bsk pemenangnya yg ngajuin di harga brp ya...
Paling2 mepet atas lagi... ;) ;)
Attachments
6.jpg
6.jpg (118.26 KiB) Viewed 2707 times
Fajar S
Procurement Junior Lv. 1
Procurement Junior Lv. 1
Posts: 152
Joined: 05 Apr 2011, 17:59
Location: Ngayogyokarto Hadiningrat

Re: PENGUMUMAN SEWA GEDUNG+PERALATAN BKD KULONPROGO-YOGYAKAR

Postby Fajar S 21 Jul 2011, 16:30

11.jpg
11.jpg (67.35 KiB) Viewed 2706 times
Nhah, yg ini Panityanya malah nunjukin arogansinya (kayak biasanya...)
Eehhh,iya, pake ngancem segala..... :twisted: :twisted: :twisted:
Kasihan bgt..... :cry: :cry:
Attachments
8.jpg
8.jpg (55.53 KiB) Viewed 2706 times
khalid
Site Admin
Site Admin
Posts: 4133
Joined: 30 Mar 2011, 21:26
Location: DKI Jakarta
Contact:

Re: PENGUMUMAN SEWA GEDUNG+PERALATAN BKD KULONPROGO-YOGYAKAR

Postby khalid 25 Jul 2011, 20:36

Cuman bisa ngelus dada membaca jawaban2 panitianya ... :?
====
Info PBJ terbaru silakan klik:
http://www.khalidmustafa.info
====
Fajar S
Procurement Junior Lv. 1
Procurement Junior Lv. 1
Posts: 152
Joined: 05 Apr 2011, 17:59
Location: Ngayogyokarto Hadiningrat

Re: PENGUMUMAN SEWA GEDUNG+PERALATAN BKD KULONPROGO-YOGYAKAR

Postby Fajar S 02 Aug 2011, 15:32

Berikut saya tampilkan berita hasil pelelangannya....
Waktu itu prediksi saya,pemenangnya berhuruf : E, S, D, E....... :lol: :lol:
SAMA PERSIS dengan pelelangan yang pertama....
Lha wong spesifikasi2nya kliatan banget,mengarahnya kemana....
padahal, si pemenang ini pada lelang yg pertama dulu dilaporkan terlibat "terafiliasi"lho...
Wah...bener2 hebat nih..... :D :D
pake sajen apa ya,kira2........ ;) ;) ;)
Attachments
berita acara hasil pelelangan.jpg
berita acara hasil pelelangan.jpg (117.26 KiB) Viewed 2659 times
tenderwatch
Procurement Junior Lv. 1
Procurement Junior Lv. 1
Posts: 163
Joined: 05 Jun 2011, 15:29
Location: Banda Aceh
Contact:

Re: PENGUMUMAN SEWA GEDUNG+PERALATAN BKD KULONPROGO-YOGYAKAR

Postby tenderwatch 04 Aug 2011, 13:27

Fajar S wrote:Berikut saya tampilkan berita hasil pelelangannya....
Waktu itu prediksi saya,pemenangnya berhuruf : E, S, D, E....... :lol: :lol:
SAMA PERSIS dengan pelelangan yang pertama....
Lha wong spesifikasi2nya kliatan banget,mengarahnya kemana....
padahal, si pemenang ini pada lelang yg pertama dulu dilaporkan terlibat "terafiliasi"lho...
Wah...bener2 hebat nih..... :D :D
pake sajen apa ya,kira2........ ;) ;) ;)



Langkah anda selanjutnya bagaimana..?
Fajar S
Procurement Junior Lv. 1
Procurement Junior Lv. 1
Posts: 152
Joined: 05 Apr 2011, 17:59
Location: Ngayogyokarto Hadiningrat

Re: PENGUMUMAN SEWA GEDUNG+PERALATAN BKD KULONPROGO-YOGYAKAR

Postby Fajar S 05 Aug 2011, 15:29

Untuk melengkapi, sy tampilkan Hasil/Pengumuman Pemenang Lelang Part 1....
Attachments
Pengumuman pemenang lelang#1 (1).jpg
Pengumuman pemenang lelang#1 (1).jpg (84.85 KiB) Viewed 2632 times
Pengumuman pemenang lelang#1 (2).jpg
Pengumuman pemenang lelang#1 (2).jpg (87.76 KiB) Viewed 2632 times
Fajar S
Procurement Junior Lv. 1
Procurement Junior Lv. 1
Posts: 152
Joined: 05 Apr 2011, 17:59
Location: Ngayogyokarto Hadiningrat

Re: PENGUMUMAN SEWA GEDUNG+PERALATAN BKD KULONPROGO-YOGYAKAR

Postby Fajar S 05 Aug 2011, 15:31

Untuk melengkapi, sy tampilkan Hasil/Pengumuman Pemenang Lelang Part 1....
Attachments
Pengumuman pemenang lelang#1 (3).jpg
Pengumuman pemenang lelang#1 (3).jpg (66.77 KiB) Viewed 2632 times
Pengumuman pemenang lelang#1 (4).jpg
Pengumuman pemenang lelang#1 (4).jpg (111.06 KiB) Viewed 2632 times
Pengumuman pemenang lelang#1 (5).jpg
Pengumuman pemenang lelang#1 (5).jpg (134.42 KiB) Viewed 2632 times
Fajar S
Procurement Junior Lv. 1
Procurement Junior Lv. 1
Posts: 152
Joined: 05 Apr 2011, 17:59
Location: Ngayogyokarto Hadiningrat

Re: PENGUMUMAN SEWA GEDUNG+PERALATAN BKD KULONPROGO-YOGYAKAR

Postby Fajar S 05 Aug 2011, 15:49

tenderwatch wrote:
Fajar S wrote:Berikut saya tampilkan berita hasil pelelangannya....
Waktu itu prediksi saya,pemenangnya berhuruf : E, S, D, E....... :lol: :lol:
SAMA PERSIS dengan pelelangan yang pertama....
Lha wong spesifikasi2nya kliatan banget,mengarahnya kemana....
padahal, si pemenang ini pada lelang yg pertama dulu dilaporkan terlibat "terafiliasi"lho...
Wah...bener2 hebat nih..... :D :D
pake sajen apa ya,kira2........ ;) ;) ;)


Langkah anda selanjutnya bagaimana..?


Langkah saya selanjutnya:
1. Mengelus-ngelus dada, seperti yg sdh dicontohkan oleh P.Khalid..... :D :D
2. Menyiapkan pengaduan kepada Alloh SWT... (mumpung bulan puasa...) :ugeek: :ugeek:
3.Tadinya mau membuat surat pengaduan lagi, dengan tembusan sani sini (Inspektorat, BPKP,BPK,KPPU,LKPP,LAN,Bupati,Gubernur,KPK) sebagaimana dulu.... Bayangan saya, dengan adanya pengaduan ke sana sini, di pelelangan ulang, panitya akan jauh lebih hati2 dan taat akan aturan2 yg ada.
Namun, melihat apa yg telah Panitya lakukan, keliatannya mereka hanya melihat institusi2 itu dengan sebelah mata.... :twisted: :twisted: buktinya, mereka berani menabrak2 sana sini seolah-olah tidak ada yg akan berani+bisa menghalangi langkah/niat mereka :twisted: :twisted: ....bahkan sesungguhnya,bagi saya, panitya sedang melecehkan hati nurani dan akal sehat intitusi2 itu, maupun kita semua.....
Kalo dipikir-pikir, buat apa jg kita repot melakukan tindakan2 utk merespon mereka....
Lha wong institusi2 yg gede2 itu sj merasa tidak dilecehkan sama sekali....

Jadi....sedang mempertimbangkan utk melakukan beberapa langkah yg lebih arif&cerdas untuk menghadapi hal2 seperti ini....
Apabila ada yg mau memberikan sumbangan saran, akan saya trima dengan gembira ria,tentunya.... :D
khalid
Site Admin
Site Admin
Posts: 4133
Joined: 30 Mar 2011, 21:26
Location: DKI Jakarta
Contact:

Re: PENGUMUMAN SEWA GEDUNG+PERALATAN BKD KULONPROGO-YOGYAKAR

Postby khalid 06 Aug 2011, 08:48

Minimal kirim pengaduan ke LKPP dan APIP Pak.

Atau pakai cara tenderwatch yang menggunakan gugatan :D
====
Info PBJ terbaru silakan klik:
http://www.khalidmustafa.info
====
Fajar S
Procurement Junior Lv. 1
Procurement Junior Lv. 1
Posts: 152
Joined: 05 Apr 2011, 17:59
Location: Ngayogyokarto Hadiningrat

Re: PENGUMUMAN SEWA GEDUNG+PERALATAN BKD KULONPROGO-YOGYAKAR

Postby Fajar S 06 Aug 2011, 18:55

TERNYATA...ada info susulan dr panitya....
ck...ck...ck...
dan malah menegaskan bahwa.......(jreng...!!jreng...!!jreng..!!!)
"CUMA dan HANYA ada 1 yg bisa memenuhi spesifikasi yg dipersyaratkan panitya......"
:lol: :lol: :lol:
Attachments
HASIL EVALUASI-2.jpg
HASIL EVALUASI-2.jpg (166.78 KiB) Viewed 2613 times
HASIL EVALUASI.jpg
HASIL EVALUASI.jpg (151.53 KiB) Viewed 2613 times

Return to “Contoh Dokumen Jasa Lainnya”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest

Login · Register