Kegagalan Timnas Indonesia Di Piala AFF 2018

Forum khusus pelepas stress karena lelang. Silakan posting jokes, perkenalan, hiburan, dan lain-lain asal tidak menyangkut SARA, Penghinaan, Pornografi dan hal-hal yang melanggar hukum
Permata_Digital
Newbie
Newbie
Posts: 2
Joined: 04 Sep 2018, 15:56
Contact:

Kegagalan Timnas Indonesia Di Piala AFF 2018

Postby Permata_Digital 22 Nov 2018, 12:30

Image

Timnas Indonesia gagal di Piala AFF 2018 ini, itulah beberapa headline di situs-situs berita bola tanah air. Kegagalan Timnas Indonesia pada Piala AFF 2018 ini dipastikan dari hasil pertandingan antara Timnas Thailand Vs Filipina tadi malam. Mereka bermain dengan hasil imbang dan dengan hasil tersebut, perolehan poin yang dikumpulkan masing-masing adalah 7 point. Itu artinya Timnas Indonesia tidak akan bisa mengejar point tersebut dan dipastikan gagal melaju ke fase berikutnya, walau masih menyisahkan 1 pertandingan lagi.

Saat ini Timnas Indonesia berada di posisi ke 4 klasemen sementara goup B dengan mengoleksi 3 poin, dimana Timnas Indonesia hanya mampu memenangi 1 laga saja saat bertemu Timor Leste. Pertandingan lainnya, Timnas Indonesia mengalami kekalahan saat menghadapi Singapura 1-0 dan Thailand 4-2. Dengan demikian, jika pertandinga terakhir menghadapi Filipina nanti bisa di menangi oleh Timnas Indonesia, maka poin yang terkumpul tak mampu mengungguli jumlah point yang dimiliki oleh Thailand dan Filipina.

Timnas Indonesia akan menghadapi laga terakhir mereka melawan Filipina di Stadion GBK pada Minggu, 25 November 2018. Pertandingan tersebut tidak akan mempengaruhi posisi Indonesia untuk bisa berlaga ke babak perempat final pada Piala AFF 2018 ini. Dengan demikian, maka mau tidak mau laga tersebut merupakan laga hiburan dan kemungkinan akan sepi penonton.

Kegagalan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 ini pun mendapat banyak respon dari para pecinta sepak bola tanah air. Banyak mereka berpendapat bahwa ini merupakan kegagalan yang diakibatkan oleh PSSI semenjak kepelatihan Luis Milla berakhir. Bahkan banyak masyarakat Indonesia khususnya para pecinta sepak bola tanah air yang menginginkan revolusi pada tubuh PSSI termasuk seruan untuk mengganti ketua umum PSSI yang saat ini dijabat oleh Edy Rahmayadi yang sekaligus sebagai Gubernur Sumatera Utara.

Mereka beranggapan Bpk. Edy Rahmayadi tidak akan mampu mengurus PSSI karena memiliki jabatan penting lainnya sebagai kepala daerah di Sumatera Utara. Disisi lain PSSI yang mempercayai Bima Sakti sebagai pelatih menggantikan Luis Milla merupakan pilihan yang kurang tepat, mengingat pengalaman Bima Sakti yang terbilang belum layak menjadi seorang pelatih Timnas Indonesia. Bima harus Sakti siap mundur dari pelatih Timnas Indonesia, ujar para netizen yang kesal atas prestasi Timnas Indonesia saat ini.
Ulasan tentang berita sepak bola, kuis dan live skor terupdate hanya di https://www.football5star.com

Return to “Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 3 guests

Login · Register