Panduan dan Tips membeli apartemen untuk pemula

Forum khusus pelepas stress karena lelang. Silakan posting jokes, perkenalan, hiburan, dan lain-lain asal tidak menyangkut SARA, Penghinaan, Pornografi dan hal-hal yang melanggar hukum
interiordesignid
Newbie
Newbie
Posts: 6
Joined: 11 Sep 2017, 13:16

Panduan dan Tips membeli apartemen untuk pemula

Postby interiordesignid 14 Nov 2018, 23:09

Tips membeli apartemen untuk pemula - Telah bekerja dan jauh dari rumah, dan inilah saatnya untuk mendapatkan apartemen pertamamu yang sebenarnya. Untuk mendapatkan apartemen di tangerang Anda bisa menyewa maupun membelinya. Jika Anda tidak tinggal sendiri, misalkan dengan teman sekantor, Anda juga bisa memilih yang memiliki banyak ruang. Nah, ini dia Tips membeli apartemen untuk pemula

Di mana Mencari Apartemen

Tips membeli apartemen untuk pemula pertama yaitu mendapatkan apartemen adalah mencari sewa apartemen. Beberapa situs berburu apartemen bisa membantu Anda mendapatkan beberapa pilihan apartemen.

Ketika Anda pergi mengunjungi sebuah apartemen, perhatikan apa yang Anda lihat, dan bersiaplah dengan pertanyaan-pertanyaan mendasar mengenai apartemen. Jangan menerima begitu saja. Tanyakanlah pertanyaan seperti Apakah air panas berfungsi? Apakah jendela terbuka? Apakah ada jalan keluar kedua jika terjadi kebakaran? Apakah ada layanan 24 jam jika terjadi kerusakan air, ac atau atap misalnya.

Tentukan Berapa Banyak yang Bisa Anda Bayar Bayar

Sebelum Anda pergi untuk mulai mencari apartemen pertama Anda, Anda harus menentukan berapa banyak sewa yang dapat Anda bayar dengan nyaman. Umumnya, sewa Anda harus sekitar 25 persen dari penghasilan Anda. Anda dapat disetujui hingga 30 persen dari penghasilan Anda. Namun, Anda perlu mempertimbangkan pengeluaran dan pembayaran Anda yang lain. Anda harus dapat menutupi sebagian besar biaya hidup sehari-hari Anda seperti bahan makanan, utilitas, makan di luar, dan hiburan pada sekitar 25 persen dari penghasilan Anda. Luangkan waktu untuk melihat anggaran Anda sebelum Anda mulai mencari apartemen Anda.

Pertimbangkan untuk Mendapatkan Teman Sekamar

Setelah Anda menentukan harga umum dan apa yang Anda mampu, Anda harus memutuskan apakah Anda membutuhkan teman sekamar atau tidak. Anda perlu mempertimbangkan bahwa Anda akan membayar semua utilitas sendiri. Ini mungkin biaya lebih dari yang Anda sadari. Anda juga harus menentukan ukuran tempat yang Anda butuhkan. Umumnya, apartemen pertama Anda agak kecil.

Ketahuilah Lingkungan

Semakin banyak, orang-orang muda yang baru lulus kuliah tinggal di kota. Itu bisa sangat menyenangkan, tetapi pastikan Anda memilih lingkungan yang tepat.

Keselamatan dapat menjadi masalah, jadi periksa lingkungan di siang hari dan kembali setelah jam 10 malam. Berjalanlah untuk melihat seperti apa dan apakah itu akan sesuai dengan gaya hidup Anda. Apakah ada restoran, kedai kopi, dan kehidupan malam lainnya? Apakah itu plus bagi Anda, atau apakah Anda lebih suka damai dan tenang di malam hari untuk mabuk trotoar singalong? Berkeliling akan memberi Anda gambaran terbaik tentang apa yang Anda hadapi.

Karena Anda pasti bekerja atau kuliah, jangan lupa untuk memperhitungkan perjalanan hari kerja Anda. Apakah dekat stasiun kereta api atau bus? Jika Anda mengemudi untuk bekerja, lalu lintas seperti apa pada jam sibuk? Versi desktop Google Maps memungkinkan Anda merencanakan rute dan melihat berapa lama waktu yang dibutuhkan pada waktu atau hari yang berbeda. cobalah memperkirakan perjalanan Anda selama lalu lintas Senin pagi dan pastikan itu adalah sesuatu yang dapat Anda jalani.

Mulai Dengan Melihat 5 Properti

Pilih hingga lima properti untuk dilihat. Jika Anda melakukan lebih dari ini sekaligus, Anda akan kehabisan tenaga dan properti mulai kabur bersama-sama. Anda mungkin ingin mengambil gambar eksterior dan interior sehingga Anda dapat mengingat apartemen. Anda juga harus mempertimbangkan keamanan jika Anda akan hidup sendiri. Apartemen lantai dua lebih aman daripada apartemen di lantai satu. Anda mungkin juga ingin mencari komunitas yang terjaga keamanannya, tergantung di mana Anda tinggal.

Nah di atas adalah beberapa panduan dan Tips membeli apartemen ataupun rumah gaya retro untuk pemula.

Return to “Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 3 guests

Login · Register