PAKET TOUR SILANGIT DANAU TOBA

Forum khusus pelepas stress karena lelang. Silakan posting jokes, perkenalan, hiburan, dan lain-lain asal tidak menyangkut SARA, Penghinaan, Pornografi dan hal-hal yang melanggar hukum
tobawisata
Newbie
Newbie
Posts: 10
Joined: 09 Aug 2018, 22:31
Location: Medan
Contact:

PAKET TOUR SILANGIT DANAU TOBA

Postby tobawisata 08 Nov 2018, 22:30

Danau Toba sebagai salah satu destinasi wisata unggulan di Pulau Sumatera kini semakin berkibar karena didukung oleh besarnya perhatian Pemerintah Pusat terhadap peningkatan jumlah turis yang berkunjung ke Sumatera Utara sebagai bagian dari jumlah wisatawan yang datang ke Indonesia. Kami melihat besarnya peran serta pemerintah pusat dalam rencana ini, bahkan Presiden Jokowi berkali-kali datang ke Danau Toba untuk memonitor sejauh mana pencapaian yang telah dilakukan sebagai upaya pembangunan Danau Toba.

Saat ini, banyak stake holder yang ikut berperan di dalam memajukan destinasi Danau Toba baik buatan pemerintah maupun swasta yang semuanya bertujuan untuk memajukan Pariwisata Indonesia. Kami melihat ada peran besar dari Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT) selama dua tahun terakhir ini, di mana target utamanya adalah terjualnya paket tour danau toba sesuai target yang ditetapkan oleh Pemerintah.

Selain Pemerintah Pusat, ada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, BPODT, Pemerintah Kabupaten di kawasan Danau Toba, ASITA, PHRI dan organisasi lain yang ikut berperan aktif dalam membangun Danau Toba untuk menjadi lebih baik sehingga diminati oleh wisatawan domestik dan wisatawan manca negara. Sejujurnya, kemajuan telah banyak dicapai walau belum maksimal berbanding waktu yang juga masih relatif singkat. Saat ini penerbangan komersial telah dibuka dari Bandara Silangit setiap hari dari Jakarta dan Medan. Bahkan belakangan ini, Bandara Silangit atau juga dikenal sebagai Bandara Internasional Sisingamangaraja XII telah menjadi Bandara Internasional karena telah melayani penerbangan langsung dari negeri jiran Malaysia sebanyak empat kali seminggu.

Paket wisata danau toba kini lebih berwarna. Jika selama ini penerbangan menuju Danau Toba hanya melalui Bandara Kuala Namu di Medan, saat ini telah ada opsi lain yakni mendarat di Bandara Silangit. Bukan itu saja, paket tour silangit danau toba telah menjadi sebuah trend baru dalam dinamika program tour danau toba murah. Wisatawan dimungkinkan untuk memulai tour dari Medan dan berakhir di Bandara Kuala Namu, atau sebaliknya dimulai dari Bandara Silangit dan berakhir di Bandara Kuala Namu. Selain itu, wisatawan juga banyak memilih paket wisata silangit danau toba dengan landing dan take off di Bandara Silangit. Ini berarti bahwa wisatawan memutuskan tidak perlu mengunjungi Medan dalam rute perjalanan mereka.
https://www.tobawisata.com
Your Travel Partner

Return to “Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 3 guests

Login · Register