Liverpool Mengusulkan Perluasan Anfield Menjadi Berkapasitas 61.000

Forum khusus pelepas stress karena lelang. Silakan posting jokes, perkenalan, hiburan, dan lain-lain asal tidak menyangkut SARA, Penghinaan, Pornografi dan hal-hal yang melanggar hukum
NisaHairunnisa
Newbie
Newbie
Posts: 1
Joined: 02 Apr 2019, 15:07
Contact:

Liverpool Mengusulkan Perluasan Anfield Menjadi Berkapasitas 61.000

Postby NisaHairunnisa 29 Nov 2019, 16:24

Image

Berita Bola - Liverpool telah mengajukan proposal untuk meningkatkan kapasitas Stadion Anfield menjadi lebih dari 61.000 dengan perluasan di tribun Anfield Road.

Juara Eropa itu berencana menambah sekitar 7000 kursi ke tribun Anfield Road, yang saat ini menampung lebih dari 9000 penggemar termasuk pendukung tim tamu.

Langkah ini dilakukan tiga tahun setelah Liverpool menyelesaikan pembangunan kembali tribun utama Anfield senilai 115 juta Poundsterling, yang meningkatkan kapasitas stadion menjadi 54.000.

Liverpool baru-baru ini mengirimkan 5.000 selebaran kepada penduduk setempat untuk mengundang mereka ke tahap pertama konsultasi publik mengenai ekspansi yang diusulkan, yang dimulai dengan acara drop-in pada 29 November.

Tahap pertama konsultasi publik akan meminta feedback hingga 13 Desember, dengan tahap kedua akan dimulai pada awal 2020.

Liverpool merilis gambar pertama ekspansi yang diusulkan pada hari Kamis dan COO klub, Andy Hughes, menegaskan mayoritas tempat duduk tambahan akan digunakan untuk “umum”.

“Kami sedang berupaya memperluas tribun Anfield Road yang akan ditambah sekitar 7.000 kursi.”

“Mayoritas kursi ini akan digunakan untuk umum dan kami berharap beberapa kursi akan dialokasikan sebagai tempat bar olahraga untuk memastikan keberlangsungan ekonomi dari ekspansi ini,” katanya seperti dikutip dari laman berita bola ESPN.

Bagian dari Anfield Road perlu ditutup jika ekspansi ingin dilanjutkan dan Hughes percaya bahwa penting bagi klub untuk menerima dukungan dari penduduk setempat sebelum melanjutkan rencana ini.
Football5Star menghadirkan berita bola terkini tentang kompetisi antarnegara seperti Piala Dunia, Piala Eropa, dan Copa America.

Return to “Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 17 guests

Login · Register