Nama Paket Pekerjaan berbeda

Silakan saling berbagi contoh dokumen pengadaan, termasuk SBD yang sudah jadi, berita acara, format evaluasi, contoh pengumuman, dan dokumen apapun yang berkaitan dengan pengadaan barang
Edward C.
Newbie
Newbie
Posts: 1
Joined: 21 Aug 2014, 22:30

Nama Paket Pekerjaan berbeda

Postby Edward C. 21 Aug 2014, 22:44

Malam Pak. ijinkan saya meminta waktu bapak untuk bertanya. Kalau nama Paket Pekerjaan berbeda dengan yang tercantum pada Dokumen Pengadaannya. Sebagai contoh. Pada informasi lelang di LPSE tertulis " Belanja Modal Pengadaan Alat Kedokteran Lainnya" dan pada Dokumen Pengadaan nya sendiri tertulis: "Pengadaan Alat-Alat Kesehatan". Mana yang lebih valid atau tepat dipakai? Sehubungan dengan pencantuman Nama Pekerjaan pada SPH, Jaminan Penawaran, Surat Dukungan dan lain2.
Terima kasih untuk kesediaannya memberikan Pencerahan.
Rahfan Mokoginta
Newbie
Newbie
Posts: 95
Joined: 31 Mar 2011, 16:26
Location: Kotamobagu, Sulut
Contact:

Re: Nama Paket Pekerjaan berbeda

Postby Rahfan Mokoginta 22 Aug 2014, 08:00

Nama Paket Pekerjaan yang akan dievaluasi adalah yang sesuai dengan Nama Paket yang tercantum dalam LDP (Lembar Data Pengadaan) dalam Dokumen Pemilihan.
______________________________________
Salam, Torang Samua Basudara
rahfan@pengadaan.org
http://www.rahfanmokoginta.wordpress.com
Nelson Ndapamerang
Procurement Junior Lv. 1
Procurement Junior Lv. 1
Posts: 279
Joined: 15 Aug 2011, 19:46
Location: Lewoleba Kab Lembata Prop NTT

Re: Nama Paket Pekerjaan berbeda

Postby Nelson Ndapamerang 22 Aug 2014, 10:25

Edward C. wrote:Malam Pak. ijinkan saya meminta waktu bapak untuk bertanya. Kalau nama Paket Pekerjaan berbeda dengan yang tercantum pada Dokumen Pengadaannya. Sebagai contoh. Pada informasi lelang di LPSE tertulis " Belanja Modal Pengadaan Alat Kedokteran Lainnya" dan pada Dokumen Pengadaan nya sendiri tertulis: "Pengadaan Alat-Alat Kesehatan". Mana yang lebih valid atau tepat dipakai? Sehubungan dengan pencantuman Nama Pekerjaan pada SPH, Jaminan Penawaran, Surat Dukungan dan lain2.
Terima kasih untuk kesediaannya memberikan Pencerahan.


Sebaiknya ditanyakan kepada Pokja Pengadaan agar lebih pasti supaya jangan menimbulkan penafsiran ganda ,, karena menyangkut Pemahaman Pokja dalam mengevalusi..
Salam

Return to “Contoh Dokumen Pengadaan Barang”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest

Login · Register