Page 1 of 1

Bulan Juni 2017

Posted: 31 May 2017, 23:31
by sectorc0de
No. Tanggal Nama Diklat Tempat Penyelenggara Narasumber
1. 07 Juni 2017 - 08 Juni 2017 Bimbingan Teknis Sosialisasi Peraturan Presiden Tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Jakarta P3I Khalid Mustafa dan Samsul Ramli
2. 08 Juni 2017 - 09 Juni 2017 Pelatihan Teknik Memenangkan Tender Pemerintah melalui Penguasaan SPSE versi 4 Sesuai Dengan Perpres No. 4 Tahun 2015 Hotel Mercure Kota - Jakarta P3I Khalid Mustafa dan Team LPSE
3. 08 Juni 2017 - 09 Juni 2017 Bimtek Strategi Pemeriksaan dan Penerimaan Hasil Pekerjaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Hotel Ibis Mangga Dua - Jakarta Pusdiknas Dr.H. Fahrurrazi,M.Si & Dewa Widnyana Maya
4. 13 Juni 2017 - 16 Juni 2017 Diklat dan Ujian Sertifikasi Keahlian Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (Berbasis Computer) Hotel Losari Roxy - Jakarta Pusdiknas Ir. Ishak Musa, MM dan Team LKPP
5. 14 Juni 2017 - 15 Juni 2017 Bimbingan Teknis Strategi Merumuskan HPS, KAK, dan Penyusunan Dokumen Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Hotel Sahid Jaya - Makassar P3I Khalid Mustafa dan Samsul Ramli
6. 15 Juni 2017 - 16 Juni 2017 Strategi Melaksanakan Kaji Ulang RUP yang efisien dan eketif, Pengisian SIRUP V.2 dan Pengenalan Praktek Penggunaan Aplikasi SPSE.4.0 Hotel Sahid Jaya - Makassar P3I Samsul Ramli dan Tim Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik
7. 16 Juni 2017 - 17 Juni 2017 Bimbingan Teknis E-Purchasing dan Pengadaan Langsung Barang/Jasa Pemerintah Hotel Sahid Jaya - Makassar P3I Kahar Palinrungi dan Rahfan Mokoginta
8. 16 Juni 2017 - 17 Juni 2017 Pelatihan Teknik Memenangkan Tender Pemerintah melalui Penguasaan SPSE versi 4 Sesuai Dengan Perpres No. 4 Tahun 2015 Hotel Sahid Jaya - Makassar P3I Khalid Mustafa dan Team LPSE


Anda bisa melihat jadwal lengkap disini

Catatan: Kami informasikan bahwa jadwal pelatihan diselenggarakan oleh lembaga terkait. Kami tidak bertanggungjawab penundaan, pembatalan atau perubahan jadwal. Harap sebelum mengikuti pelatihan konfirmasi terlebih dahulu kepada panitia pelatihan terkait. Terima Kasih.