di komplain mengenai kantor cabang

Diskusi tentang hal-hal yang bersifat umum, seperti organisasi pengadaan, aturan-aturan di luar Perpres 54/2010, dan lain-lain
Team
Newbie
Newbie
Posts: 2
Joined: 28 Dec 2016, 15:31

di komplain mengenai kantor cabang

Postby Team 28 Dec 2016, 15:47

selamat siang

mohon maaf kalau salah kamar, saya ingin menanyakan adakah peraturan mengenai perbedaan kantor cabang dan pusat?
kasusnya begini :

kami mengikuti salah satu pembuktian kualifikasi, kami membuat pakta integritas prakulifikasi dengan nama kantor cabang dan yang menandatangani juga kepala cabang ( tentunya dengan akte) serta mengupload dokumen dari user id kantor cabang, nah pada saat pembuktian panitia tidak mengakui kontrak2 atas ana kantor pusat, hanya mengakui kontrak dari kantor cabang, selama kami mengikuti tender, baru sekali ini ada kasus kyak begini, selama ini panitia tetap mengakui kontrak dari kantor pusat, oya untuk prakulifikasi juga sudah kami sertakan surat kuasa dari direktur utama,


catatan, yang membuat rancu, panitia mengakui SIUJK, SBU dll yang dari kantor pusat, kecuali kontrak

pertanyaan disini, adakah peratusran 2 yang membahas mengenai ini?


terimakaish sebelumnya atas jawaban rekan2 disini
TukangKayu
Newbie
Newbie
Posts: 6
Joined: 29 Aug 2017, 13:20
Location: Jakarta
Contact:

Re: di komplain mengenai kantor cabang

Postby TukangKayu 26 Sep 2017, 18:54

Kalaus eperti ini ahrusya bisa dilakukan di kantor pusat, mengingat kantor cabang memiliki wewenang dibawah kantor pusat. Jadi harus ke kantor pust dulu Pak. Semoga membantu.
E-Commerce Alat Perkakas dan MRO, Jual Berbagai Alat Teknik Lengkap, Tersedia Alat Bangunan, Perkakas Tukang Kayu, Cleaning Equipment, Dll.

Return to “Umum”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 4 guests

Login · Register