Container 20 feet Bekas Di Jakarta

Diskusi tentang Jasa Lainnya berdasarkan Perpres 54/2010
Container
Newbie
Newbie
Posts: 7
Joined: 05 Dec 2016, 02:46
Location: Jakarta
Contact:

Container 20 feet Bekas Di Jakarta

Postby Container 05 Dec 2016, 03:22

Container 20 feet Bekas Di Jakarta. Container atau peti kemas biasa digunakan untuk wadah pengiriman barang ke berbagai negara. Tapi setelah masa pemakaian sudah cukup maka container di alih fungsikan. Salah satunya adalah Container 20 feet bekas cocok untuk berbagai jenis bisnis kecil. Seperti untuk cafe, toko dan gudang.

Ukuran container 20 feet dalam meter adalah panjang 6 meter, lebar 2,4 meter dan tinggi 2,5 meter. Dengan ukuran seperti itu dapat dibuatkan atau dimodifikasi untuk cafe, toko dan gudang. Container 20 feet bekas cocok untuk pebisnis usaha kecil. Hal ini tentu sangat penting orang yang memulai bisnis baru. Apalagi untuk pebisnis pemula.

Untuk mendapatkan container di Jakarta sebaiknya mencari dari Internet. Agar anda bisa mendapatkan harga terbaik. Di Jakarta sebenarnya cukup banyak yang menjual container bekas. Tersedia dengan 2 ukuran. Yang 20 feet dan 40 feet bekas.

Container 20 feet bekas memang sangat layak digunakan atau di alih fungsikan ke hal lain. Berikut ini illustrasi biaya untuk modifikasi container berkisar antara Rp. 5.000.000,- hingga Rp. 10.000.000,-. Jadi dengan modal yang relatif kecil. Maka kita sudah bisa memiliki tempat berbisnis yang cukup memadai. Artinya dengan modal sekitar 20 juta. Anda sudah memiliki tempat berbisnis sendiri. Bayangkan jika anda membangun dari beton. Dengan seukuran container bekas, hampir pasti anda membutuhkan dana Rp. 50.000.000,-.

Salah satu penyedia container 20 feet bekas di Jakarta yang bisa mengirimkan container ke seluruh Indonesia adalah berikut ini Jual Container 20 feet bekas dengan harga murah. Saat ini mereka memiliki ratusan unit container yang bisa anda pilih. Mereka berlokasi di Jakarta. Untuk anda yang berada di luar kota. Container dapat dikirim ke seluruh Indonesia.

Return to “Jasa Lainnya”

Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot] and 1 guest

Login · Register