pemasukan penawaran

Diskusi tentang Pekerjaan Konstruksi berdasarkan Perpres 54/2010
priyantoro
Procurement Junior Lv. 1
Procurement Junior Lv. 1
Posts: 298
Joined: 26 May 2011, 22:11

Re: pemasukan penawaran

Postby priyantoro 08 Aug 2013, 18:06

Fredjon Tuhalauruw wrote:Pada saat pemasukan penawaran, untuk metode 1 sampul, di dalam Sampul Dokumen Penawaran terdapat Dokumen Asli dan Rekaman.
jika suatu Perusahaan CV. A memasukan Dokumen Penawaran ke dalam sampul tersebut sedangkan isi Dokumen Asli terdapat Penawaran untuk pekerjaan A sedangkan isi Dokumen Rekaman terdapat pekerjaan B.
apakah hal ini dapat menggugurkan CV. A t ersebut tidak..??

Acuan dokumen penawaran tetap yang asli, bila dokumen asli sudah benar dan rekamannya yang salah maka hal ini tidak menggugurkan penawaran tsb.
Salam Pengadaan..... :hi:
dony16
Newbie
Newbie
Posts: 4
Joined: 14 Mar 2013, 11:28

Re: pemasukan penawaran

Postby dony16 11 Feb 2014, 19:29

apakah salah memasukan tanggal pada dokumen penawaran seperti berikut : Sehubungan dengan pengumuman pendaftaran dan pengambilan Dokumen
Pengadaan nomor: ……………………………… tanggal 11 januari 2014 <<< tapi ini salah tanggal pemasukan penawaran jadi "tanggal 6 februari 2014" apa menggugurkan surat penawaran... terima kasih
rahman72
Newbie
Newbie
Posts: 4
Joined: 25 Feb 2014, 07:29

Re: pemasukan penawaran

Postby rahman72 25 Feb 2014, 15:10

Dari diskusi di atas sudah terlihat satu lagi keuntungan bagi penyedia bila lelang dengan sistem online, yaitu boleh mendaftar dan mengunduh dokumen secara gratis dan masih bisa mempertimbangkan untuk ikut menawar atau tidak setelah mempelajari dokumen lelang tanpa harus mengacaukan administrasi dari pokja.. :bingo:

Wassalam
sirat
Newbie
Newbie
Posts: 6
Joined: 10 Jan 2018, 10:42

Re: pemasukan penawaran

Postby sirat 10 Jan 2018, 10:53

BANK GARANSI DAN ASURANSI TANPA CASH COLLATERAL

JASA BANK GUARANTEE & SURETY BOND NON COLLATERAL
Jaminan dalam pengadaan barang jasa Pemerintah diperlukan untuk menjamin bahwa calon penyedia atau penyedia dapat bertanggungjawab untuk melaksanakan kewajibannya. Jaminan yang diberikan kepada Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) haruslah yang diterbikan oleh bank, perusahaan asuransi atau perusahaan penjaminan. Peraturan menegaskan bahwa jaminan pengadaan itu harus bersifat tanpa syarat (unconditional). Yang berarti jika terjadi wanprestasi, PPK dalam mencairkan jaminan tersebut tidak memiliki hambatan. Kata Kunci : Jaminan,Unconditional, Wanprestasi.

PT. JASA PUTRA JAMINAN , Sebagai Agen Asuransi/Bank Garansi & Konsultan Penjaminan Keuangan untuk Lembaga Keuangan Non Bank dalam hal ini Perusahaan Asuransi Kerugian yang telah terdaftar di OJK (OTORITAS JASA KEUANGAN) sebagai penerbit Suretyship / Surety Bond sebagai Alternatif Bank Garansi untuk kegiatan Proyek Konstruksi dan non Konstruksi / Pengadan Barang & Jasa, serta Konsultan untuk Bank Garansi.
Jasa General Insurance Bank Garansi Dan Asuransi Yang Kami TawarkanDiantaranya :
- JAMINAN PENAWARAN (Bid Bond)
- JAMINAN PELAKSANAAN (Performance Bond)
- JAMINAN UANG MUKA (Advance Payment Bond)
- JAMINAN PEMELIHARAAN (Maintenance Bond) dan
- JAMINAN PEMBAYARAN AKHIR TAHUN,suratperintahpencairandana ( SP2D )

Maka atas dasar sedikit keterangan tersebut di atas, kami PT. JASA PUTRA JAMINAN akan senantiasa memberikan solusi yang tepat dalam hal Pengelolaan dan sekaligus memproteksi Keuangan dalam Kegiatan / Proyek yang akan atau sedang berjalan dari Risiko yang kemungkinan terjadi.Ada beberapa bank dan asuransi yang telah bekerja sama denga perusahaan kami
Bank penerbit
BANK BRI,BANK BNI,BANK MANDIRI, BANK BCA,BANK BUKOPIN,BANK ICB BUMIPUTRA,BANK MUTIARA,BANK DKI,BANK BJB,BANK SUMSEL,BANK BENGKULU, BANK KALTIM,BANK LAMPUNG,BANK SULUT,BANK IXIM.DLL

Asuransi penerbit.
ASURANSI ASKRINDO,ASURANSI ASEI,ASURANSI JASINDO,ASURANSI SINARMAS , ASURANSI BUMIDA,ASURANSI ACA,ASURANSI BOSOWA,ASURANSI ASKRIDA,ASURANSI RAYA,ASURANSI HIMALAYA DLL.

• DAN JASA ASURANSI LAINNYA.
1.Contractor all risk (CAR)
2.Conprenshive general liability ( CGL)
3.Workman compensation liability (WCL)
4.Automobile liability (AL)
5.Custom bond
6.Property all risk (PAR)
7.Erection all risk ( EAR)
8.Erection all risk ( EAR)
9.Cargo Insurance
10.KMK (kredit modal kerja)
11.Oil & gas Insurance

Besar harapan kami kiranya perusahaan kami diberikan kesempatan dan kepercayaan untuk berpartisipasi dalam kegiatan perusahaan bapak/ibu kelola terutama dalam hal perlindungan terhadap resiko (Wan Prestasi) baik itu proyek yang sedang berjalan / akan dilaksanakan maupun proyek yang sudah berjalan kami memberikan prosedur yang relative mudah yaitu proses cepat serta jaminan polis siap di antar.
Demikianlah penawaran dari kami, semoga ini merupakan awal kerjasama yang baik dan berkesinambungan dimasa yang akan datang,atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

PT. JASA PUTRA JAMINAN
Jl. Cempaka indah blok No.11 Ab Kemayoran jakarta pusat

Divisi Penjamin : STEVEN SIRAT
Email : Siratbms90@gmail.com
Mobile :0813 2129 0208

Return to “Pekerjaan Konstruksi”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests

Login · Register