PEMBATALAN LELANG SETELAH POKJA MENETAPKAN PEMENANG DENGAN BAHP

muhsialqodri20
Newbie
Newbie
Posts: 1
Joined: 19 Jun 2015, 08:59
Location: Kapedi, Bluto Sumenep
Contact:

PEMBATALAN LELANG SETELAH POKJA MENETAPKAN PEMENANG DENGAN BAHP

Postby muhsialqodri20 29 Jun 2017, 12:43

Mohon saran dan masukan....
Bulan lalu kami ikut lelang pekerjaan Pembangunan Ruang Terbuka Hijau Area Tajamara ( Pajak Rokok ) di lpse kabupaten sumenep, adapun metode evaluasinya pelelangan ini menggunakan metode evaluasi sistem gugur. Singkat cerita setelah dilakukan evaluasi administrasi, teknis, harga dan kualifikasi, dan setelah itu pokja ulp memutuskan dan menetapkan perusahaan yang dapat ditunjuk sebagai pemenang lelang. Kemudian karena perusahaan kami ditetapkan sebagai pemenang cadangan oleh pokja ULP maka kami pun melakukan sanggahan lelang dan akhirnya sanggahan kami pun ditolak dan masa sanggah habis maka tiba saatnya untuk menerbitkan SPPBJ, tapi entah kenapa 1 minggu kemudian pokja ULP membatalkan lelang yang sudah muncul BAHP tersebut dengan alasan pembatalan lelang "tidak ada peserta yang memenuhi persyaratan"
pertanyaannya adalah :
1. apakah pelaksanaan pelelangan tersebut tidak sesuai dengan ketentuan Peraturan Presiden No. 54 Tahun 2010 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah beserta perubahannya dan aturan turunanya?.
2. apa memang di perbolehkan sesuai dengan ketentuan Peraturan Presiden No. 54 Tahun 2010 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah beserta perubahannya dan aturan turunanya pokja ULP melakukan pembatalan lelang dengan alasan "tidak ada peserta yang memenuhi persyaratan" setelah diterbitkannya BAHP yang sudah menetapkan pemenang lelang serta sanggahan peserta ditolak? lalu bagaimana dengan BAHP yang sudah diterbitkan?
3. sebenarnya hal apa sajakah yang dapat membatalkan lelang setelah melalui proses sebagaimana diatas?
@onion35@ @onion35@ @onion35@ @onion35@ @onion35@

Return to “Jawa Timur”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest

Login · Register