Honor Pejabat Pengadaan Barang/Jasa dan Pejabat Pemeriksa Hasil Pekerjaan

Diskusi mengenai permasalahan pengadaan barang/jasa yang terjadi pada Kementerian/Lembaga/Institusi yang merupakan institusi pusat maupun vertikal
yoedonk
Newbie
Newbie
Posts: 1
Joined: 08 Jan 2016, 19:53

Honor Pejabat Pengadaan Barang/Jasa dan Pejabat Pemeriksa Hasil Pekerjaan

Postby yoedonk 08 Jan 2016, 20:06

Dalam DIPA TA 2016 Satker kami terdapat honor untuk Pejabat Pengadaan Barang/Jasa dan Honor Pejabat Penerima Hasil Pekerjaan masing-masing orang per bulan (OB) selama 12 bulan.
yang ingin saya tanyakan, apakah Honor tersebut boleh dibayarkan tiap bulan selama 1 tahun anggaran 2016 kepada Pejabat Pengadaan dan Pejabat Pemeriksa Hasil Pekerjaan? meskipun misalnya di beberapa bulan dalam 1 tahun 2016 tersebut tidak ada pekerjaan/kegiatan pengadaan barang/Jasa (misal : bulan Maret dan bulan Juni tidak ada pengadaan barang/Jasa. apakah pada bulan Maret & Juni tersebut mereka tetap berhak menerima Honor?)
Atau hanya dapat dibayarkan jika ada kegiatan pembelian/pengadaan barang pada bulan tertentu saja?
Mengingat dalam PMK 65 Tahun 2015 tentang SBM TA 2016 disebutkan bahwa Honor Pejabat Pengadaan Barang/Jasa dan Pejabat Pemeriksa Hasil Pekerjaan dengan Metode Pengadaan langsung dibayarkan honornya itu perbulan (OB), bukan perpaket (OP).

Mengenai batasan yang masuk dalam kegiatan pengadaan barang/jasa, apakah meskipun hanya pembelian atk MISALKAN sebesar Rp.500.000 yang dibeli langsung ke toko ATK atau kegiatan jasa perbaikan AC kantor yang biaya nya MISALKAN Rp. 350.000, itu sudah memenuhi kriteria sebagai pekerjaan/kegiatan pengadaan barang/Jasa?

Mohon penjelasannya. Terimakasih

Return to “Kementerian/Lembaga/Institusi”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest

Login · Register