Paket Wisata Danau Toba Berastagi 4 Hari 3 Malam

Informasi Produk yang berkaitan dengan Jasa Lainnya, misalnya Event Organizer, Catering, Security, Cleaning Service, Internet, dan lain-lain
radosufi
Newbie
Newbie
Posts: 2
Joined: 30 Aug 2018, 14:26
Location: Medan
Contact:

Paket Wisata Danau Toba Berastagi 4 Hari 3 Malam

Postby radosufi 30 Aug 2018, 15:29

Paket Wisata Danau Toba Berastagi 4 hari 3 malam, perjalanan wisata ke Danau Toba yang merupakan danau terbesar di Indonesia serta danau vulkanik terbesar di dunia. Sebuah Kaldera yang berasal dari letusan super gunung Toba pada jutaan tahun lalu.


Berastagi merupakan daerah kawasan wisata yang berada di Kabupaten Karo sebuah kawasan dataran tinggi yang beriklim sejuk.

Day 1 : KUALANAMU AIRPORT – PARAPAT (D)
Tiba dibandara Kualanamu perwakilan kami akan menyambut Anda, kemudian perjalanan dimulai menuju Parapat / Danau Toba yang berjarak kurang lebih 4 jam perjalanan. Diperjalanan singgah di toko Paten sebuah toko yang menjajakan makanan khas yang terbuat dari olahan kacang tanah. Setibanya di Parapat check-in hotel dan makan malam akan disiapkan di hotel atau lokal restoran, nikmati keindahan danau toba dengan bersantai di hotel.

Day 2 : SAMOSIR – BERASTAGI (B,L,D)
Setelah sarapan check-out hotel dan persiapan menuju pulau Samosir, sebuah pulau yang berada di tengah tengah danau yang kaya akan history serta budaya. Pertama kita akan mengunjungi desa Ambarita sebuah kampung wisata dengan peninggalan batu persidangan tempat dimana para kriminal disidang serta terdapat pula batu yang tak jauh dari batu persidangan yang mana digunakan untuk hukuman mati serta rumah-rumah adat yang telah berusia ratusan tahun yang merupakan rumah khas dari suku Batak. Perjalanan diteruskan menuju desa Tomok yaitu sebuah desa wisata dan tempat berbelanja barang-barang souvenir serta kita dapat menjumpai makam para raja Sidabutar yang telah berusia ratusan. Kembali ke Parapat kemudian perjalanan diteruskan menuju dataran tinggi Tanah Karo, sebuah kabupaten yang berada diatas ketinggian 500m diatas permukaan laut dengan Berastagi sebagai Ibukotanya. Diperjalanan singgah di air terjun Sipiso-piso yang merupakan air terjun tertinggi di Indonesia. Bermalam di Berastagi.
Makan siang dan malam akan disiapkan dilokal restoran.

Day 3 : BERASTAGI - MEDAN (B,L,D)
Sarapan di hotel kemudian proses check-out dan sebelum perjalanan menuju kota Medan Anda berkesempatan untuk berbelanja di Pasar Buah yang merupakan sebuah pasar dengan buah-buah segar serta souvenir khas lokal setempat. Perjalanan menuju kota Medan dengan jalan yang berkelok-kelok dan ditempuh dengan 2 jam perjalanan. Tiba di kota Medan kemudian mengunjungi Istana Maimun sebuah istana peninggalan dari Kesultanan Deli dan Mesjid Raya yang terletak hanya berapa meter dari istana. Setelah makan siang Anda akan dibawa berbelanja ke pusat perbelanjaan dan outlet-outlet yag menjajakan makanan khas maupun souvenir. Makan malam akan disiapkan dilokal restoran dan bermalam di Medan. Bagi Anda yang ingin menikmati suasana malam kota Medan dapat berkunjung ke Merdeka Walk (biaya sendiri) sebuah tempat tongkrongan yang memiliki beberapa outlet yang menjual makanan hingga souvenir serta ramai dikunjungi oleh warga Medan setiap malamnya ataupun bagi Anda pecinta kuliner Medan merupakan salah satu kota Kuliner yang cukup populer dan nikmati durian Medan yang banyak terdapat di kota ini (biaya sendiri).

Day 4 : MEDAN - KUALANAMU AIRPORT (B)
Pagi ini sebelum menuju bandara Anda akan dibawa menuju tempat pembuatan syrup Markisa Asli yang di olah tanpa bahan pengawet sehingga menghasilkan cita rasa yang nikmat. Transfer menuju bandara Kualanamu untuk perjalanan Anda kembali, terimakasih telah mengikuti Paket Wisata Danau Toba Berastagi 4 hari 3 malam dan terima kasih atas kunjungannya ….. Horas

Lihat paket wisata lainnya dihttps://www.wisatatur.com

Return to “Jasa Lainnya”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests

Login · Register