alasan kenapa harus ke jogja

Tempat penyedia barang/jasa menyampaikan infomasi produk yang dimiliki untuk membantu ULP/Panita Pengadaan/Pejabat Pengadaan menyusun HPS
adindafeblia
Newbie
Newbie
Posts: 2
Joined: 22 Nov 2015, 23:04
Contact:

alasan kenapa harus ke jogja

Postby adindafeblia 23 Nov 2015, 07:51

Setiap tahun saya selalu ke Jogja. Dari Jakarta naik kereta lalu sampai di jogja saya sewa rental mobil di jogja supaya puas bisa jalan-jalan ke semua tempat wisata yang ada. Ada banyak sekali hal-hal yang membuat jogja menjadi salah satu tujuan wisata wajib bagi saya setiap tahun. Jogja memiliki 'wangi' dan suasana yang khas. Percaya atau tidak, bahwa setiap kota memiliki aroma yang khas. Jogja yang apa adanya, kesederhanaan para penduduknya memang sudah tercipta sejak dulu kala. Budaya, khas Jawa, sejarah, serta predikatnya sebagai daerah istimewa akan menjadikan Jogja sebagai kota yang selalu 'ngangeni. terutama saat liburan. Ada banyak alasan kenapa anda dan saya harus ke jogja.

Beberapa tempat di jogja yang khas adalah angkringan yaitu semacam warung makan dengan gerobak di pinggir jalan. Menggunakan atap terpal dan tempat duduk seadanya dengan bangku kayu atau lesehan. Angkring bisa kita temukan dimana saja. Di gang-gang kampung, pinggir jalan raya, depan ruko hingga di dalam kios. Menu yang disajikan di angkringan biasanya adalah menu-menu rakyat yang harganya betul betul murah meriah. Aneka makanan dari mulai nasi kucing yang porsinya sekali makan, ditambah lauk tahu, tempe, sate usus, sate keong, teh, jeruk, jahe sampai mie rebus bisa kita temukan warung di angkringan.

Jogja adalah gudangnya para seniman jalanan. Saat saya sedang jalan-jalan di Malioboro siang hari, saya menemukan banyak pelukis jalanan yang kualitasnya khas. Goresan pensil di atas kertas putih menjadi pemandangan menarik yang jarang kita temui di kota lain. Apalagi kalau Anda mau jalan-jalan di Malioboro pada saat malam hari, anda juga akan menemukan beberapa pengamen jalanan yang mendendangkan lagu untuk menghibur para pengunjung Malioboro, salah satunya adalah Musisi dengan alat musik Angklung Malioboro. Unik, nyentrik tapi ramah dan santun, khas jogja.

Salah satu tempat tujuan lainnya adalah alun-alun Kidul yang menjadi salah satu magnet bagi wisatawan untuk terus datang kembali lagi. Dari pagi sampai sore sepi pengunjung, tapi setelah maghrib banyak orang berduyun-duyun untuk datang ke sini. Pada saat akhir pekan pun sudah pasti Anda akan kesulitan mencari tempat untuk parkir kendaraan. Alun-alun kidul menawarkan pesona fenomenal dengan becak hias, kitiran, lesehan sampai permainan Masangin. Aturan Masangin sangat sederhana, tutup kedua mata anda dengan kain lalu berjalan dari ujung dekat trotoar sampai menembus area di antara dua buah pohon beringin yang berada di tengah Alun alun Kidul. Katanya, barang siapa yang mampu melewatinya, maka dipercaya segala keinginan akan terwujud.

Nah, anda pasti kangen juga dengan jogja. Mau kesana? yuk, bareng.
7tumuber
Newbie
Newbie
Posts: 2
Joined: 05 Dec 2015, 15:01
Contact:

lakban kertas / kraft tape

Postby 7tumuber 05 Dec 2015, 16:14

Kertas memang tidak akan pernah jauh dari kehidupan, bahkan dari kita kecil sampai tumbuh dewasa, di waktu kecil yang suka menggambar dengan kertas atau membuat perahu, agar perahu nampak bagus kita selalu merekatkan nya dengan lakban kertas juga. terima kasih kertas kau telah banyak mengajariku banyak hal, walau kau untuk dicoret dengan bermacam warna namun itulah nasibmu.
lakban.co.id jual stretch film dan kraft tape dengan harga yang relatif murah
karjini
Newbie
Newbie
Posts: 7
Joined: 12 Nov 2012, 13:39

Re: alasan kenapa harus ke jogja

Postby karjini 08 Jun 2016, 10:31

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

@onion1@ endak nyambung

Return to “Informasi Produk”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest

Login · Register