PENGUMUMAN SEWA GEDUNG+PERALATAN BKD KULONPROGO-YOGYAKARTA

Silakan saling berbagi contoh dokumen pengadaan, termasuk SBD yang sudah jadi, berita acara, format evaluasi, contoh pengumuman, dan dokumen apapun yang berkaitan dengan jasa lainnya
Fajar S
Procurement Junior Lv. 1
Procurement Junior Lv. 1
Posts: 152
Joined: 05 Apr 2011, 17:59
Location: Ngayogyokarto Hadiningrat

Re: PENGUMUMAN SEWA GEDUNG+PERALATAN BKD KULONPROGO-YOGYAKAR

Postby Fajar S 09 Jul 2011, 06:18

Nhah, kalo sekarang akan sy perlihatkan syarat2 fasilitas yg ada di Kerangka Acuan Kerja (KAK)..
Hmmmm....
Mushola permanen kapasitas minimal 40 orang, Tempat parkir motor permanen&beratap, dan pos satpam yg ada penjaganya.....
Apakah karena ketiganya merupakan "competitive advantage" salah 1 penyedia jasa,sehingga dipersyaratkan....???
Belom tau apa ya kalo sekarang sdh ditemukan CCTV :roll: :roll:
sistem pengamanan itu macem2, g musti pake satpam, n kalopun pake satpam,bs jg g kliatan satpamnya...
Keamanan memang penting, sebagaimana pentingnya adanya air bersih, udara yg bersih, hati yg bersih....
Mestinya ada tambahan syarat lagi,yaitu:
"Tersedianya minimal 4 sumur" atau "Tersedianya suplai air dari PAM" atau "Tersedianya tokoh agama yg selalu siap membersihkan hati kita semua setiap saat".....
:mrgreen: :mrgreen:
[Huuuhhh...!!!!!!]
Attachments
syarat fasilitas1.jpg
syarat fasilitas1.jpg (116.14 KiB) Viewed 2525 times
Fajar S
Procurement Junior Lv. 1
Procurement Junior Lv. 1
Posts: 152
Joined: 05 Apr 2011, 17:59
Location: Ngayogyokarto Hadiningrat

Re: PENGUMUMAN SEWA GEDUNG+PERALATAN BKD KULONPROGO-YOGYAKAR

Postby Fajar S 09 Jul 2011, 06:28

Nhah....
Kenapa g ada penegasan "Tempat tidur yg layak,standar hotel klas Melati, tidak boleh seperti di tempat kost (tempat tidur model atas bawah)" dan kenapa jg cuman KIPAS ANGIN.....
Lucunya lg, nanti kalo sudah pengumuman pemenang, akan kita liat bersama, brp harga penawaran yg diajukan oleh pemenang tender..... (kita bahas nanti, menunggu pengumuman)
He..he..he...
Gara2 ikut forum ini, sy sekarang jd punya kemampuan ngramal tender nih....
:geek: :geek: :geek:
Attachments
syarat fasilitas2.jpg
syarat fasilitas2.jpg (36.97 KiB) Viewed 2525 times
Palembang
Procurement Junior Lv. 2
Procurement Junior Lv. 2
Posts: 334
Joined: 02 Jun 2011, 10:42

Re: PENGUMUMAN SEWA GEDUNG+PERALATAN BKD KULONPROGO-YOGYAKAR

Postby Palembang 09 Jul 2011, 09:04

Barangkali ini yang disebut-sebut sebagai Spek yang mengarah pada satu merk :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
diskusi untuk mencari solusi, bukan harga mati
Fajar S
Procurement Junior Lv. 1
Procurement Junior Lv. 1
Posts: 152
Joined: 05 Apr 2011, 17:59
Location: Ngayogyokarto Hadiningrat

Re: PENGUMUMAN SEWA GEDUNG+PERALATAN BKD KULONPROGO-YOGYAKAR

Postby Fajar S 09 Jul 2011, 13:49

Ini adalah lelang ulang, setelah pada lelang pertama, saya digagalkan karena alasan surat penawaran tidak bermaterei (kalo di Jepang,saking malunya, panityanya bisa2 udah harakiri tuh....). Anehnya, timnya yg sekarang malah persis spt dengan yg lelang pertama kemaren.

Kalo yg kali ini, apakah panitya g sadar kalo mereka gak cuman sedang melecehkan akal sehat peserta tender (penyedia jasa) lagi, tp juga kepada institusi2 yg kemarin sudah memeriksa mereka???
Apakah BPKP,BPK,LKPP,KPPU,Bupati,Kepala LAN,KPK, Kejaksaan, tidak merasa sedang dilecehkan dengan ulah penyelenggara pelelangan ini????
:?: :?: :?:
tenderwatch
Procurement Junior Lv. 1
Procurement Junior Lv. 1
Posts: 163
Joined: 05 Jun 2011, 15:29
Location: Banda Aceh
Contact:

Re: PENGUMUMAN SEWA GEDUNG+PERALATAN BKD KULONPROGO-YOGYAKAR

Postby tenderwatch 11 Jul 2011, 02:02

Musafir™ wrote:udah ada pemenangnya tu pak....

siapkan sanggahan terus :lol: :lol: :lol: :lol:


Fajar S wrote:Ini adalah lelang ulang, setelah pada lelang pertama, saya digagalkan karena alasan surat penawaran tidak bermaterei (kalo di Jepang,saking malunya, panityanya bisa2 udah harakiri tuh....). Anehnya, timnya yg sekarang malah persis spt dengan yg lelang pertama kemaren.

Kalo yg kali ini, apakah panitya g sadar kalo mereka gak cuman sedang melecehkan akal sehat peserta tender (penyedia jasa) lagi, tp juga kepada institusi2 yg kemarin sudah memeriksa mereka???
Apakah BPKP,BPK,LKPP,KPPU,Bupati,Kepala LAN,KPK, Kejaksaan, tidak merasa sedang dilecehkan dengan ulah penyelenggara pelelangan ini????
:?: :?: :?:


Buat surat penolakan terhadap panitia/ULP, ditujukan kepada PA atau Kepala ULP, dg alasan bahwa panitia tidak memenuhi syarat sebagaimana ketentuan Pasal 17 Perpres 54 tahun 2010. Tidak memenuhi syarat, karena:

a. tidak memiliki integritas, tidak disiplin dan tidak bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas;
b. tidak memahami pekerjaan yang akan diadakan;
c. tidak memahami isi dokumen, metode dan prosedur Pengadaan;

Sepertinya Pak Fajar harus menyiapkan gugatan... :lol: :lol: :lol:
Fajar S
Procurement Junior Lv. 1
Procurement Junior Lv. 1
Posts: 152
Joined: 05 Apr 2011, 17:59
Location: Ngayogyokarto Hadiningrat

Re: PENGUMUMAN SEWA GEDUNG+PERALATAN BKD KULONPROGO-YOGYAKAR

Postby Fajar S 11 Jul 2011, 08:20

tenderwatch wrote:
Musafir™ wrote:udah ada pemenangnya tu pak....

siapkan sanggahan terus :lol: :lol: :lol: :lol:


Fajar S wrote:Ini adalah lelang ulang, setelah pada lelang pertama, saya digagalkan karena alasan surat penawaran tidak bermaterei (kalo di Jepang,saking malunya, panityanya bisa2 udah harakiri tuh....). Anehnya, timnya yg sekarang malah persis spt dengan yg lelang pertama kemaren.

Kalo yg kali ini, apakah panitya g sadar kalo mereka gak cuman sedang melecehkan akal sehat peserta tender (penyedia jasa) lagi, tp juga kepada institusi2 yg kemarin sudah memeriksa mereka???
Apakah BPKP,BPK,LKPP,KPPU,Bupati,Kepala LAN,KPK, Kejaksaan, tidak merasa sedang dilecehkan dengan ulah penyelenggara pelelangan ini????
:?: :?: :?:


Buat surat penolakan terhadap panitia/ULP, ditujukan kepada PA atau Kepala ULP, dg alasan bahwa panitia tidak memenuhi syarat sebagaimana ketentuan Pasal 17 Perpres 54 tahun 2010. Tidak memenuhi syarat, karena:

a. tidak memiliki integritas, tidak disiplin dan tidak bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas;
b. tidak memahami pekerjaan yang akan diadakan;
c. tidak memahami isi dokumen, metode dan prosedur Pengadaan;

Sepertinya Pak Fajar harus menyiapkan gugatan... :lol: :lol: :lol:

Apakah itu semua terjadi karena Panitya-PPK-PA-Salah 1 penyedia jasa berada dalam 1 jama'ah yg sama......?????? :?: :?:
Allohu alam....
Sedang mempertimbangkan utk melakukan pengaduan, tp nanti nunggu acaranya selesai......
;) ;) ;)
Kayaknya akan lbh bs memberi efek jera.... :!: :!: :!:
Fajar S
Procurement Junior Lv. 1
Procurement Junior Lv. 1
Posts: 152
Joined: 05 Apr 2011, 17:59
Location: Ngayogyokarto Hadiningrat

Re: PENGUMUMAN SEWA GEDUNG+PERALATAN BKD KULONPROGO-YOGYAKAR

Postby Fajar S 13 Jul 2011, 15:22

LELANG ULANG GAGAL.jpg
LELANG ULANG GAGAL.jpg (108.04 KiB) Viewed 2472 times
Lelangnya gagal maning, gagal maning.... :lol: :lol: :lol:
Apakah karena penyedia jasanya udah pesimis melihat syarat/spesifikasi yg ditetapkan panitya??? :twisted: :twisted:
Atau apakah karena melihat cara panitya menjawab/menjelaskan permasalahan di forum anwijziing yg terkesan otoriter/semau gue??? :!: :!: :!:
Lelang I : gagal karena pengaduan
Lelang II : gagal karena yg masukin dok.penawaran kurang dr 3
Lelang III : :?: :?: :?:(kalo timnya masih sama,bakal pesimis.com nih...)
Mudah2an panityanya mau introspeksi, dijauhkan dari kecurangan, niat buruk, dan persekongkolan.Amin.
Kasian anak istrinya, dapet rejeki yg tidak bersih....... :ugeek: :ugeek: :ugeek:

Dan MUDAH2AN masih ingat dengan komitmen kebulatan tekad yg sudah dibuat....
Semoga masih BULAT...... :lol: :lol: :lol:
Attachments
komitmen kebulatan tekad BKD-KP.jpg
komitmen kebulatan tekad BKD-KP.jpg (281.87 KiB) Viewed 2472 times
guskun
Procurement Senior Lv. 4
Procurement Senior Lv. 4
Posts: 2302
Joined: 01 Apr 2011, 20:43
Location: Jakarta, Surabaya
Contact:

Re: PENGUMUMAN SEWA GEDUNG+PERALATAN BKD KULONPROGO-YOGYAKAR

Postby guskun 13 Jul 2011, 16:37

melihat susunan Pokja tidak berubah, mungkin calon peserta patah hati shg malas memasukkan penawaran
Happy Procure !!!


http://aguskuncoro.id
URGENT by WA 085694760077
tenderwatch
Procurement Junior Lv. 1
Procurement Junior Lv. 1
Posts: 163
Joined: 05 Jun 2011, 15:29
Location: Banda Aceh
Contact:

Re: PENGUMUMAN SEWA GEDUNG+PERALATAN BKD KULONPROGO-YOGYAKAR

Postby tenderwatch 13 Jul 2011, 17:10

Fajar S wrote:
LELANG ULANG GAGAL.jpg
Lelangnya gagal maning, gagal maning.... :lol: :lol: :lol:
Apakah karena penyedia jasanya udah pesimis melihat syarat/spesifikasi yg ditetapkan panitya??? :twisted: :twisted:
Atau apakah karena melihat cara panitya menjawab/menjelaskan permasalahan di forum anwijziing yg terkesan otoriter/semau gue??? :!: :!: :!:
Lelang I : gagal karena pengaduan
Lelang II : gagal karena yg masukin dok.penawaran kurang dr 3
Lelang III : :?: :?: :?:(kalo timnya masih sama,bakal pesimis.com nih...)
Mudah2an panityanya mau introspeksi, dijauhkan dari kecurangan, niat buruk, dan persekongkolan.Amin.
Kasian anak istrinya, dapet rejeki yg tidak bersih....... :ugeek: :ugeek: :ugeek:

Dan MUDAH2AN masih ingat dengan komitmen kebulatan tekad yg sudah dibuat....
Semoga masih BULAT...... :lol: :lol: :lol:


guskun wrote:melihat susunan Pokja tidak berubah, mungkin calon peserta patah hati shg malas memasukkan penawaran


Panitia/ULP-nya benar2 gak paham aturan pengadaan...

Berdasarkan Pasal 84 Perpres 54/2010 dijelaskan sbb:

(1) Dalam hal Pelelangan/Seleksi/Pemilihan Langsung dinyatakan gagal, maka ULP segera melakukan:
a. evaluasi ulang;
b. penyampaian ulang Dokumen Penawaran;
c. Pelelangan/Seleksi/Pemilihan Langsung ulang; atau
d. penghentian proses Pelelangan/Seleksi/Pemilihan Langsung.

(3) Dalam hal Pelelangan/Seleksi/Pemilihan Langsung ulang jumlah Penyedia Barang/Jasa yang memasukkan penawaran hanya 2 (dua) peserta, proses Pelelangan/Seleksi/Pemilihan Langsung dilanjutkan.

(5) Dalam hal Pelelangan/Seleksi/Pemilihan Langsung ulang jumlah Penyedia Barang/Jasa yang memasukkan penawaran hanya 1 (satu) peserta, Pelelangan/Seleksi/Pemilihan Langsung ulang dilakukan seperti halnya proses Penunjukan Langsung.

Syarat untuk menolak lelang bila dilakukan oleh panitia/ULP yg sama sudah terpenuhi, mereka sama sekali tdk paham aturan pengadaan...

Menurut saya, atas pembatalan lelang yg kedua ini, bagi penyedia jasa yg merasa dirugikan dapat menuntut ganti kerugian....
khalid
Site Admin
Site Admin
Posts: 4133
Joined: 30 Mar 2011, 21:26
Location: DKI Jakarta
Contact:

Re: PENGUMUMAN SEWA GEDUNG+PERALATAN BKD KULONPROGO-YOGYAKAR

Postby khalid 14 Jul 2011, 08:03

Pasal 83 Ayat 4 Perpres 54/2010 yang terakhir telah diubah menjadi Perpres 35/2011

PA/KPA/PPK/ULP dilarang memberikan ganti rugi kepada peserta Pelelangan/Seleksi/Pemilihan Langsung bila penawarannya ditolak atau Pelelangan/Seleksi/Pemilihan Langsung dinyatakan gagal.
====
Info PBJ terbaru silakan klik:
http://www.khalidmustafa.info
====

Return to “Contoh Dokumen Jasa Lainnya”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest

Login · Register