PILIHAN DESTINASI WISATA DI ANTARA DUA BANDARA

Forum khusus pelepas stress karena lelang. Silakan posting jokes, perkenalan, hiburan, dan lain-lain asal tidak menyangkut SARA, Penghinaan, Pornografi dan hal-hal yang melanggar hukum
tobawisata
Newbie
Newbie
Posts: 8
Joined: 09 Aug 2018, 22:31
Location: Medan
Contact:

PILIHAN DESTINASI WISATA DI ANTARA DUA BANDARA

Postby tobawisata 15 Sep 2018, 19:46

Pariwisata Sumatera Utara kian berkibar dan semakin diminati oleh wisatawan domestik dan manca negara seiring dengan dukungan Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat yang semakin kuat. Tahun 2016, Danau Toba menjadi salah satu dari sepuluh destinasi unggulan yang terpilih binaan Pemerintah Pusat dan kini hasilnya sudah mulai terlihat dengan semakin ramainya Danau Toba dan Medan sebagai pilihan utama wisatawan.

Agen travel di Medan secara terus-menerus melakukan update terhadap produk yang mereka jual seperti paket tour danau toba dan paket tour medan disesuaikan dengan permintaan pasar. Mau tidak mau, kita harus berubah menyikapi kemajuan yang terjadi saat ini. Bandara Kuala Namu International di Medan dan Bandara Silangit di Siborong-Borong yang kini telah naik kelas dari Bandara yang dulunya hanya menangani penerbangan domestik, kini telah menjadi Bandara Internasional yang melayani penerbangan langsung dari Kuala Lumpur yakni pesawat Malindo Air yang terbang dari Subang Airport dan Airasia dari Kuala Lumpur International Airpoirt 2 (KLIA2).

Kota Medan juga harus bangkit dengan cara mempersiapkan destinasi wisata dan atraksi wisata yang lebih menarik bila tidak ingin ditinggal oleh Danau Toba dan Pulau Samosir. Sebagai agen perjalanan wisata di Medan , kami menerima banyak order tour yang penerbangannya tidak melalui Kuala Namu Airport (datang dan pulang) dan tentu saja kami harus menyesuaikan dengan permintaan ini yang intinya pelanggan tidak mau menginjakkan kaki di Kota Medan. Ini sama artinya dengan kita kehilangan paket city tour medan yang kita sudah siapkan jauh hari sebelumnya.

Return to “Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest

Login · Register