Karena Gila,,, bukan Karena Bodoh

Forum khusus pelepas stress karena lelang. Silakan posting jokes, perkenalan, hiburan, dan lain-lain asal tidak menyangkut SARA, Penghinaan, Pornografi dan hal-hal yang melanggar hukum
Agus Iskandar
Newbie
Newbie
Posts: 15
Joined: 02 Apr 2011, 20:43

Karena Gila,,, bukan Karena Bodoh

Postby Agus Iskandar 09 Apr 2011, 22:26

Suatu hari di depan Rumah Sakit Jiwa, sebuah mobil yang ditmpangi seorang Dosen terparkir di pinggir jalan. Ternyata salah satu roda mobil tersebut pecah. Nah ketika sang Dosen membuka rodanya hendak mengganti dgn ban serep, tanpa disengaja baut-baut rodanya terjatuh di got yang penuh dgn air limbah berwarna hitam.
Sang Dosen kebingungan berusaha mengambil baut-baut tersebut, namun segala upaya dilakukan ternyata dia blum dapat hasil apa2.
Tiba-tiba tanpa diduga, seorang penghuni Rumah Sakit Jiwa yg melihatnya, menegur sang Dosen.

Orang Gila : Pak, cari apa? Kok bingung sekali, Pak?

Sang Dosen : Iya ya, ini baut rodaku jatuh di got, bagaimana ya caranya sy pasang ban mobilku ini? (tanpa menoleh ke suara tadi)

Orang Gila : Ooo, gitu ya Pak. Gampang itu..

Sang Dosen : (sambil menggerutu dan blum berbalik juga) gampang gimana, air gotnya tinggi dan hitam, bautnya gak kliatan.

Orang Gila : Itu Pak, kan setiap roda ada 4 baut, na ambil masing-masing satu buah. Nah pasang di roda yg diganti, kan imbang. Untuk sementara Bapak bisa pake mobilnya ke bengkel buat beli baut yang kurang. Ok Kan Pak?

Sang Dosen : Wah betul juga (dalam hatinya)
ketika dia berbalik melihat siapa orang yang cukup brilian otaknya itu, alangkah kagetnya. Orang Gila tersebut nampak cengar cengir sambil garuk-garuk kepalanya

Sang Dosen : Hei, ternyata kamu pintar juga ya... Tapi... Tapi kenapa kmu di Rumah Sakit Jiwa?

Orang Gila : Wah.. Bapak memang ternyata bodoh ya... Saya disini (Rumah Sakit Jiwa) bukan karena Bodoh Pak, tapi karena saya Gila... Dasar berdasi tapi tidak bisa tempatkan semuanya ditempat yang sesuai....

Return to “Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest

Login · Register