50 minit panggilan gratis?

Forum khusus pelepas stress karena lelang. Silakan posting jokes, perkenalan, hiburan, dan lain-lain asal tidak menyangkut SARA, Penghinaan, Pornografi dan hal-hal yang melanggar hukum
puteri santubong
Newbie
Newbie
Posts: 2
Joined: 19 Dec 2016, 11:37

50 minit panggilan gratis?

Postby puteri santubong 19 Dec 2016, 11:45

tumpang tanya ya temen temen. aku dengar di malaysia ada perusahaan telco yang kasi 50 minit panggilan gratis ke indonesia? apa benar? siapa bisa bantuin dong? jika benar mahu minta saudaraku membeli kartu sama itu perusahaan telco. @onion14@
Indah Pertiwi
Newbie
Newbie
Posts: 1
Joined: 20 Dec 2016, 08:36

Re: 50 minit panggilan gratis?

Postby Indah Pertiwi 20 Dec 2016, 08:44

50 menit itu banyak mana ada sih org pengen bg sembarangan. emang nya ada ya telco mau kasih gratis ? paling ngak harus langgan itu ini ya kalau kayak gitu uda pasti mahal kan ? @onion17@ susah mau nyari . nyari yg kurang beberapa sen aja pun susah banget kerna aku dduk d malaysia tapi ngak tau deh sama ada kayak crta yg kamu dengarin itu bener apa ngak kalau ada ya bagus lah
kakek tua
Newbie
Newbie
Posts: 1
Joined: 21 Dec 2016, 15:00

Re: 50 minit panggilan gratis?

Postby kakek tua 21 Dec 2016, 15:56

Indah Pertiwi wrote:50 menit itu banyak mana ada sih org pengen bg sembarangan. emang nya ada ya telco mau kasih gratis ? paling ngak harus langgan itu ini ya kalau kayak gitu uda pasti mahal kan ? @onion17@ susah mau nyari . nyari yg kurang beberapa sen aja pun susah banget kerna aku dduk d malaysia tapi ngak tau deh sama ada kayak crta yg kamu dengarin itu bener apa ngak kalau ada ya bagus lah

untung aja ada yang mahu beri kamu gratis. jika nggak ada kamu marah. apa sih kamu mahu. pelan ini mmg ada di malaysia. ramai temen ku udah pakei nya. mereka bilang mmg murah. lagi mahu kata apa in? tambah lagi mereka juga beri internet gratis lo. cobain nanya ama saudara atau temen mu di sana jika ada yang pakei. @onion28@
siganteng
Newbie
Newbie
Posts: 2
Joined: 21 Dec 2016, 16:11

Re: 50 minit panggilan gratis?

Postby siganteng 21 Dec 2016, 16:15

yaaa benar. bukan itu aja. kartu sim ini juga punya panggilan idd tanpa had ke 3 nombor telefon XL ama Axis yang ada di indonesia aja. maksudnya jika pacar kamu kerja nya dia Malaysia, kamu nya di indonesi, dia bisa tetapin nombor telfon mu sbagei panggilan tanpa had. itu pun jika kamu guna xl atau axis sahaja. huhuhu @onion8@
puteri santubong
Newbie
Newbie
Posts: 2
Joined: 19 Dec 2016, 11:37

Re: 50 minit panggilan gratis?

Postby puteri santubong 22 Dec 2016, 09:36

wah,kelihatannya bagus ya kartu ini,meningan aku cepetan beliin dong karna aku udah memilih 3 nomor di kepalaku dan kebetulan nomornya dariXL dan AXIS,terima kasih ya temen2 karna udah membuka mataku tentang kartu dan paket ini.
Dewi Pertama
Newbie
Newbie
Posts: 1
Joined: 22 Dec 2016, 09:38

Re: 50 minit panggilan gratis?

Postby Dewi Pertama 22 Dec 2016, 09:46

puteri santubong wrote:wah,kelihatannya bagus ya kartu ini,meningan aku cepetan beliin dong karna aku udah memilih 3 nomor di kepalaku dan kebetulan nomornya dariXL dan AXIS,terima kasih ya temen2 karna udah membuka mataku tentang kartu dan paket ini.

aku ada pertanyaan deyh,XPAX IDD ini bisa ngak digunain di negara negara lain?karna aku jugak punyain saudara selain indonesia dong.
Last edited by Dewi Pertama on 23 Dec 2016, 11:23, edited 1 time in total.
siganteng
Newbie
Newbie
Posts: 2
Joined: 21 Dec 2016, 16:11

Re: 50 minit panggilan gratis?

Postby siganteng 22 Dec 2016, 09:55

Dewi Pertama wrote:
puteri santubong wrote:wah,kelihatannya bagus ya kartu ini,meningan aku cepetan beliin dong karna aku udah memilih 3 nomor di kepalaku dan kebetulan nomornya dariXL dan AXIS,terima kasih ya temen2 karna udah membuka mataku tentang kartu dan paket ini.

aku ada pertanyaan deyh,XPAX IDD ini bisa ngak digunain di negara negara lain?karna aku jugak punyain saudara selain indonesia dong.

bisa aja tetapi jika kamu mau nelpon ke luar negara kamu akan dicaj mengikut negara yg kamu telpon.
tetepi jgn bimbang,semuanya murah sama sekali.
sesiapa pun mampu kok.

Return to “Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest

Login · Register