Search found 7 matches

by TukangKayu
20 Sep 2018, 14:54
Forum: Pekerjaan Konstruksi
Topic: Tim Pendukung PPK
Replies: 2
Views: 2416

Re: Tim Pendukung PPK

direksi lapangan itu berarti semacam koordinator dalam pengadaan barang dan jasa, kan? berarti tugas utamanya lebih kepada managing atau mengatur dan memastikan semua divisi dibawahnya dapat ikut mendukung/membantu. Koreksi jika saya salah :D _________________________________________________________...
by TukangKayu
23 Oct 2017, 06:33
Forum: Bebas
Topic: Jenis - Jenis Mesin Genset Yang Harus Diketahui
Replies: 3
Views: 678

Re: Jenis - Jenis Mesin Genset Yang Harus Diketahui

Kalau milih genset (alias generator set kalau bahasa Inggrisnya) harus dilihat dulu, untuk perumahan atau industri. Keduanya beda jenis tipe genset-nya. Kalau kayak yang sering kita lihat di Ind*maret, di rumah-rumah dan perkantoran, itu genset kecil dan rata-rata portable (bisa dibawa-bawa), tapi k...
by TukangKayu
23 Oct 2017, 06:27
Forum: Contoh Dokumen Pekerjaan Konstruksi
Topic: contoh kontrak konstruksi dan adendumnya
Replies: 7
Views: 10912

Re: contoh kontrak konstruksi dan adendumnya

Terima kasih sekali, ijin download ya... Tapi masih berlaku ga ya? Itu diupload-nya taon 2012, ini udah mau 2018 :D
by TukangKayu
26 Sep 2017, 18:54
Forum: Umum
Topic: di komplain mengenai kantor cabang
Replies: 1
Views: 687

Re: di komplain mengenai kantor cabang

Kalaus eperti ini ahrusya bisa dilakukan di kantor pusat, mengingat kantor cabang memiliki wewenang dibawah kantor pusat. Jadi harus ke kantor pust dulu Pak. Semoga membantu.
by TukangKayu
26 Sep 2017, 18:51
Forum: Umum
Topic: Surat Tugas
Replies: 5
Views: 2272

Re: Surat Tugas

Wah masalah yang pernah saya hadapi tapi trk yang saya gunakan berbeda. Saya lgsg konfirm dahulu ke pihak yang dirasa perlu baru melakukan eksekusi.
by TukangKayu
29 Aug 2017, 14:26
Forum: Bebas
Topic: Resmi, Versi Android 8.0 Diberi Nama Oreo
Replies: 1
Views: 472

Re: Resmi, Versi Android 8.0 Diberi Nama Oreo

Yah semoga saja Android versi ini lebih canggih dari versi sebelumnya dan gak banyak bugs yang bisa bikin kita emosi wkwk
by TukangKayu
29 Aug 2017, 14:22
Forum: Pekerjaan Konstruksi
Topic: Personil Inti Untuk Pekerjaan Konstruksi
Replies: 2
Views: 936

Re: Personil Inti Untuk Pekerjaan Konstruksi

Daridulu sih sudah pernah diingatkan sama teman, kalau tukang dan mandor bangunan lepa yang kita miliki itu tak bisa masuk ke dalam personil inti ya hahaha kecuali jika mereka sudah ada nama :D

Go to advanced search

Login · Register